Thursday, February 9, 2012

PINTU BESI Untuk aksesoris keamanan tambahan rumah Anda

Pintu besi atau pintu teralis biasanya banyak digunakan di ruangan garasi sebagai pintu garasi, pelapis pintu tamu/depan sebagai pengaman dan pintu taman. Penggunaan pintu teralis terlihat simple dan kokoh, Anda yang ingin merasa aman dari tamu tak diundang, bisa memanfaatkan pintu teralis besi ini untuk pelapis pintu depan atau pintu penerima tamu Anda, sehingga untuk tamu yang tidak kita kenal tidak bisa sembarangan langsung memasuki ruangan khususnya untuk para pembantu rumah tangga yang sering tinggal sendirian dirumah.
Pintu besi atau juga disebut pintu het biasanya dilapisi dengan kawat anti nyamuk karena itu banyak orang menyebutnya pintu ini dengan nama pintu kawat nyamuk.
Bahan material dari pintu teralis ini sama dengan bahan teralis pada umumnya, untuk model yang digunakan sangat banyak macamnya. Kita menyerahkan model pintu kepada yang memesannya sesuai selera ataupun gaya dari rumahnya.
Permintaan khusus pun kami kerjakan, untuk saat ini kebanyakan permintaan model pintu minimalis, lebih banyak digemari karena orang suka bentuknya yang simple bersiku-siku, walau demikian beberapa konsumen tetap menyukai model klasik.





0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...